Selasa, 02 Agustus 2016



Pernahkah saudara melihat burung rajawali? Salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang sangat indah dan perkasa. Rajawali memiliki mata yang tajam, kaki yang kuat mencengkram dan sayap yang lebar dan kuat untuk terbang tinggi.

Burung rajawali juga memiliki sifat yang berbeda dengan burung yang lain. Saat badai datang, burung-burung yang lain mencari tempat perlindungan, tetapi rajawali terbang menantang badai, terbang dengan kekuatan sayapnya.

Seperti keindahan dan kekuatan burung rajawali, demikian halnya Tuhan menggambarkan anak-anak-Nya yang menanti-nantikan diri-Nya :

"Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama RAJAWALI yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah." (Yes 40:31)

Dan Tuhan juga menggambarkan bahwa anak-anak-Nya akan dipuaskan dengan segala kebaikan-Nya sehingga masa mudanya menjadi baru seperti burung rajawali :

"Dia yang memuaskan hasratmu dengan kebaikan, sehingga masa mudamu menjadi baru seperti pada burung RAJAWALI." (Maz 103:5)

Anak-anak Tuhan, orang-orang yang percaya dan menanti-nantikan Tuhan, adalah "rajawali-rajawali" sorgawi yang memiliki kekuatan besar dan sanggup menghadapi semua badai kehidupan sebab mereka berlindung dalam naungan sayap Ilahi, Allah Yang Mahatinggi.


"Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan SAYAP-MU." (Maz 17:8)

Butuh layanan doa dari kami silahkan menghubungi kami di nomor 0888 0850 5162 / 0813 8028 3086


0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO