Selasa, 26 Juli 2016

 19.06.00         No comments
Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.
(Ibrani 11:6)


Tuhan adalah Allah yang sangat mengasihi akan manusia ciptaanNya. Bahkan ada tertulis bagaimana Ia melukiskan wajah kita di telapak tanganNya. Agar Dia senantiasa dapat memandang kita. Untuk kita - manusia, Tuhan Yesus rela meninggalkan surga, memberikan nyawaNya sebagai tebusan bagi dosa-dosa kita.

Hanya satu yang Dia mau dari kita yaitu hati yang percaya kepada Nya. Hati yang mau bersungguh-sungguh untuk percaya kepada Dia. Saya dan Saudara adalah manusia yang sangat dikasihi Tuhan, mau kah kita memberikan hati kita untuk sungguh-sungguh percaya kan hidup kita kepada Dia yang empunya akan semua?

Asal manusia memiliki iman sebesar biji sesawi maka dikatakan dalam Firman Tuhan, sanggup memindahkan gunung. Iman Saudara dan saya mungkin hanya sebesar biji sesawi saja, namun bisa menggerakkan Allah untuk membuat perkara besar , mujizat dalam hidup kita.

Berikanlah hati Saudara untuk percaya bahwa Allah itu ada, riil, nyata dan Dia memberi upah bagi siapa yang sungguh2x mencari Dia....Masa depanmu ada didalam imanmu kepada Tuhan....

Butuh layanan doa dari kami silahkan menghubungi kami di nomor 0888 0850 5162 / 0813 8028 3086

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO