Selasa, 13 Februari 2018

 18.38.00         No comments















"tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya;  mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah."  Yesaya 40:31

Mendengar kata menanti mungkin bagi banyak orang adalah sesuatu yang membosankan dan tidak diinginkan, karena seringkali manusia mengharapkan segala sesuatu yang diinginkan dapat diperoleh dengan mudah dan cepat. Bahkan mungkin berbagai cara dilakukan untuk memperoleh apa yang diharapkan namun pada kenyataannya seringkali tidak semudah yang dibayangkan atau pikirkan.

Kehidupan orang kristen adalah kehidupan yang menanti Tuhan tiap-tiap hari, baik itu menanti kedatangan Tuhan yang kedua kali untuk menjemput umatNya maupun menantikan Tuhan menolong dan bekerja dalam menjalani kehidupan selama masih di dunia ini. Kita tidak tau kapan Tuhan Yesus datang kedua kali, namun yang pasti dia akan segera datang dan kita sedang menantikan Dia untuk membawa kita pulang ke surga.

Dalam penantian ini mungkin seringkali kita merasa lelah dengan persoalan atau tantangan hidup yang harus kita hadapi, sebagai manusia biasa kita tidak mampu menghadapinya sendiri. Berharap kita segera berjumpa dengan Tuhan dan tinggal di surga selama-lamanya sehingga tidak lagi menanggung beban yang ada di dunia ini.

Namun kita bersyukur ada firman Tuhan yang mengatakan bahwa orang-orang yang menanti-menantikan Tuhan akan mendapatkan kekuatan baru, oleh sebab itu seberat apapun beban yang kita pikul percayalah bahwa Tuhan akan memberikan kekuatan yang baru tiap-tiap hari, bahkan dikatakan seperti burung rajawali, saat kita berlari maka kita tidak akan menjadi lesu, saat kita berjalan maka kita tidak akan menjadi lelah. Kekuatan yang kita dapat bukan kekuatan dari manusia tapi kekuatan dari Allah Bapa kita yang Maha Besar.

Betapa beruntungnya kita memiliki Tuhan Yesus dan firmanNya ada untuk kita, biarlah kita menjadi kuat dan bersukacita selalu menantikan kedatanganNya untuk menjemput kita di awan-awan. Menantikan dengan hati yang rindu dan berbahagia seperti seorang mempelai yang menantikan hari pernikahan yang ditunggu-tunggu. Ingatlah bahwa penantian kita tidak menjadi sia-sia dan kelak segala sesuatu akan indah pada waktunya amin.

Tuhan Yesus memberkati.

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO