Rabu, 14 Februari 2018

1 Yohanes 3:1-10 "Karena itu setiap orang yang tetap berada di dalam Dia, tidak berbuat dosa lagi; setiap orang yang tetap berbuat dosa, tidak melihat dan tidak mengenal Dia. "

Jika kita melihat didalam ayat ini ada 2 hal yang sangat berkaitan yaitu kasih dan ketaatan. Kasih disini berbicara tentang bagaimana kasih Bapa turun pada Kristus, kasih Kristus kepada umatNya, umat kepada Kristus dan kasih Kristus kepada Bapa. Ketaatan berarti memegang dan melakukan perintah Tuhan. Jika kita taat, kita akan tinggal di dalam kasihNya, sama seperti Kristus taat kepada Bapa dan hidup di dalam kasih Bapa.

Ketaatan berarti memegang dan melakukan perintah Tuhan. Apabila kita taat, kita akan tinggal di dalam kasihNya, sama seperti Kristus taat kepada Bapa dan hidup di dalam kasih Bapa. Kasih yang sejati bersumber dari Allah karena kasihNya bukan sekedar emosi, tetai suatu pribadi: Allah adalah kasih. Kasih sejati adalah ketika Tuhan membuktikannya melalui pengorbanan Kristus di atas kayu salib, mati untuk kita.

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO