Kamis, 15 Februari 2018

 18.10.00         No comments




Memilih Untuk Kehidupan Kekal


" Sangat susah hatiku, biarlah kiranya aku jatuh ke dalam tangan TUHAN, sebab sangat besar kasih sayang-Nya;......" ( 1 Tawarikh 21 : 13)



Selama kita hidup di muka bumi ini, kita selalu diperhadapkan dengan yang namanya memilih. Begitu juga ketika kita memutuskan untuk mengikut Tuhan Yesus, maka tiap -tiap hari kita diperhadapkan dengan pilihan. Seperti ketika kita  mau pergi ke gereja pada hari minggu, dimana kita harus bersiap-siap dari pagi hari, padahal saat itu mata kita susah untuk terbuka dan badan ini sepertinya lelah sekali dan akhirnya kita memilih untuk melanjutkan tidur saja dan menggantinya dengan sore. Tapi ketika sore datang maka kita diperhadapakan dengan pilihan kita sedang ada kegiatan di luar rumah dan lainnya.

Begitu juga ketika kita mau berdoa, disitu juga ada pilihan apakah kita akan memakai waktu itu untuk berdoa atau kita tetap pada gudget atau kegiatan kita yang lain. Begitu juga saat kita mau melayani Tuhan, kita juga diperhadapkan dengan pilihan yang dunia tawarkan. 

Saudara, manakah yang kita pilih ? kehendak dunia atau kehendak Tuhan? kehendak dunia hanya membawa kita pada kebinasaan tetapi kehendak Tuhan sudah pasti  memmbawa kita pada kekealan dan Tuhan menjamin hidup kita di surga  bersama - sama dengan Dia.

Jadi janganlah kita saah memilih. Tetapi ingatlah bahwa dunia ini hanya sementara tetapi Allah yang penuh kasih kepada kita menantikan kita untuk hidup bersama - sama dengan Nya.


Tuhan memberkati 

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO