Selasa, 16 Agustus 2016

 19.30.00         1 comment
Bapak Djay Sen - Sembuh dari Buta, KPPI, 26 Juni 2003
Bapak DJay Sen adalah seorang pelukis dengan 2 orang anak .
Tanggal 23 Juni 2003 matanya yang merah lama kelamaan menjadi buram dan setelah 3 hari matanya buram, akhirnya dia tidak dapat melihat sama sekali Selama buta ia harus dibantu oleh istrinya ke kamar mandi bahkan untuk makan dan minum. Dengan keadaan mata sebelah kanan yang tidak dapat melihat maka dia pun berdoa supaya Tuhan Yesus mengirimkan hambanya. Suatu hari dia mendapat kabar tetangganya yang telah sembuh di KPPI dan memberi tahu bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan.
26 Juni 2003 dia datang ke KPPI dengan keadaan mata sebelah kanan yang tidak bisa melihat. Pada saat puji-pujian dia merasakan sesuatu yang bergejolak dalam hatinya. Pada saat Firman Tuhan disampaikan dia mendengar suara dalam hatinya bahwa “dia harus mengampuni” seseorang yang menyakiti hatinya. Pada saat doa kesembuhan dia didoakan oleh seorang Hamba Tuhan dan bertanya apakah dia punya akar pahit sama seseorang? Namun dia tetap mengeraskan hati untuk tidak mengampuni orang tersebut.
Dan setelah KPPI dia memeriksakan diri ke dokter dan dokter memvonis bahwa mata dia tidak dapat disembuhkan meskipun dia menjalani operasi pada mata.
Hasil USG Bpk DJay Sen menunjukkan ada cairan pada bagian belakang lensa matanya. Kebutaan yang dialami BP DJay Sen terjadi karena cairan di bagian belakang lensa matanya lama kelamaan menjadi gumpalan-gumpalan yang merusak jaringan syarat matanya sehingga tidak dapat melihat.
Hal ini dapat diakibatkan karena:
-          Seseorang pernah terlibat narkoba
-          Mengalami benturan / trauma
-          Penyakit stroke
-          Penyakit diabetes
Seminggu setelah KPPI, saat dokter menyatakan bahwa ia tidak bisa disembuhkan.maka dia mengingat perkataan yang didengarnya di KPPI bahwa dia harus mengampuni orang yang menyakiti hatinya. Diapun bertindak, dia berdoa bahwa dia sungguh-sungguh mengampuni orang yang telah menyakiti hatinya itu, maka setelah selesai berdoa, tiba tiba….. ! Matanya yang buta seketika dapat melihat dengan jelas. Haleluya….. Tuhan Yesus menyembuhkan matanya yang buta.
Dia pun datang kembali ke KPPI pada Februari 2004  dan memberi kesaksian bahwa dia sudah menerima kesembuhan total. Mata yang buta dapat melihat kembali.
Sekarang Bpk DJay Sen telah dapat melakukan aktivitasnya sebagai pelukis.bahkan dia dapat membaca Alkitab dengan jelas

1 komentar:

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO