Selasa, 20 Februari 2018

 17.49.00         No comments




" Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu" ( Mat 6 : 33)



Saudara yang terkasih dalam nama Tuhan Yesus,sebagai seorang anak Allah kita sangat bersyukur karena Allah selalu memelihara dan menjaga kita. Benar firman Tuhan yang mengatakan " karena begitu besar kasih Allah....." DIa tidak menginginkan kebinasakan kita tetapi keslamatan orang - orang yang dia kasihi.

Tapi sering kali kita mengabaikan kasih Allah, dimana kita lebih senang hidup dengan apa yang dunia ini tawarkan sehingga kita kehilangan kasih Allah. Kta mulai memiliki banyak permasalahan, tidak sedikit diantara kita lemah karena sakit - penyakit, bahkan merasa di tinggal oleh orang yang kita kasihi.

Tapi jangan takut, jika saudara mau keluar dari semua itu ada firman Tuhan yang berkata "Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya......" Allah mengehendaki supaya kita kembali mencari Dia dengan sungguh - sungguh dan Dia akan memberikan apa yang di inginkan hati kita. Yang Allah berikan tidak sama dengan apa yang dunia ini berikan. Allah memberikan kehidupan kekal dan damai sejahtera serta kebahagian yang kekal kepada kita



Tuhan Yesus memberkati



0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO