Senin, 10 April 2017



Mujizat Tuhan Yesus yang ajaib dinyatakan di kota Sampit, kita saksikan kesaksian Bapak Bernandus yang disembuhkan Tuhan dari sakit pinggang selama 7 tahun.

Awal mulanya, saya bekerja menjadi Sekuriti di toko Swalayan di kota Sampit, saya sedang memindahkan galon-galon aqua, tiba-tiba saya mengalami sakit pinggang yang luarbiasa. Saya pergi ke tukang pijat untuk diurut namun bukan kesembuhan yang saya dapatkan sakit pinggang saya tidak ada perubahan. 

Kemudian saya pergi ke dokter dan diberikan obat jika sakit pinggangnya kambuh, namun tidak ada perubahan. Saya pulang kembali ke rumah dan untuk mengatasi sakit pada pinggang saya, seringkali minta bantuan isteri saya untuk menginjak-injak pingang saya. Rasa sakit pinggang membuat saya tidak bisa mengangkat benda yang berat dan setiap hari saya sulit bangun tidur.

Pada bulan September 2010, ketika saya sedang bertugas di pos saya sedang mendengarkan radio yang menyiarkan ada tim KPPI dari Jakarta yang akan diadakan kebaktian kesembuhan pada tanggal 22 September 2010, di Gedung Serba Guna Sampit. Saya segera datang kesana jam 6 sore, pada saat puji-pujian saya merasakan hadirat Tuhan. Dan pada saat doa kesembuhan saya mengalami perubahan pinggang saya tidak sakit, saya bisa menggerakkan pinggang saya. Oleh bilur-bilur Yesus saya saya disembuhkan, kini saya tidak mengalami sakit di pinggang dan saya dapat melakukan kegiatan saya lagi. Haleluya !!

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO