Senin, 31 Desember 2018



Matius 6: 33
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Tuhan berkata supaya kita mencari lebih dulu kerajaan dan kebenaran-nya dan semuanya akan ditambahkan bagi kita (Matius 6: 33). Apa itu kerajaan Allah? Firman kebenaran-Nya, kedamaian dan sukacita. Kalau kita memiliki ketiga hal ini, maka segala sesuatu yang lainnya akan diberikan kepada kita. Kalau kita berusaha menyenangkan hati Tuhan dan mencari tahu kehendak-Nya, maka semua yang kita lakukan akan berhasil. Bahkan Tuhan sendiri meminta kita untuk mencari hikmatNya karena dengan itu kita sendiri bahkan bisa mengatasi masalah kesehatan dan keuangan kita.

Alkitab juga menulis kalau kemurahan Tuhan itu selalu baru setiap pagi (Ratapan 3: 22-23). Karena itu aku pun harus bertanya soal isi hatiNya setiap hari. Gak ada salahnya untuk mencapai tujuan jangka pendek, tapi jangan pernah membiarkan hal itu justru menguras semua energimu. Cukup percayakan Tuhan untuk mebantumu dalam setiap langkah yang kamu ambil!

Karena itu, ambillah langkah baru di setiap tahun yang baru. Tapi juga barengi dengan hikmat dan kebijaksanaan dari Tuhan.

Tuhan Memberkati,

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO