Senin, 29 Oktober 2018

 14.46.00      ,    No comments


Yesaya 59:1
Sesungguhnya, tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar;

Dalam menghadapi masalah yang terpenting dari segalanya adalah mengandalkan Tuhan, yang artinya berserah sepenuhnya kepada Dia sebagai satu-satunya penolong yang dapat diandalkan. Kekuatan kita sangatlah terbatas sedangkan Dia memiliki kuasa yang tidak terbatas untuk menolong serta membukakan jalan bagi kita. Firman Tuhan menuliskan berbahagialah bagi mereka yang mengandalkan Tuhan. Jadi saat kita mengalami masalah, jangan memakai kekuatan diri sendiri namun andalkanlah kuasa Tuhan sebab hanya Yesus yang mampu menolong kita.

Tangan Tuhan sudah pasti jauh lebih besar dari tangan Anda. Segala sesuatu ada dalam genggaman tanganNya. Ketika Anda menghadapi segala problema hidup dan hanya mengandalkan kekuatan telapak tangan yang kecil, Anda pasti akan kecewa. Namun bila Anda meletakkan semuanya pada tangan Tuhan, maka Anda akan menerima lebih banyak dari kelimpahan rahmatNya. Tangan Tuhan adalah kekuatan kita.

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO