Senin, 06 April 2015

 15.06.00      No comments


Seberapa sering kita mengalami perasaan takut, cemas dan kuatir? Kita tidak bisa melihat masa depan, tidak menemukan pengharapan, keyakinan kita goyah karena kesulitan hidup dan himpitan dari dunia ini.
Masalah terbesar adalah perihal hati kita, sebab segala sesuatu bermuara di hati. Setiap saat kita berurusan dengan hati. Doa dan puasa tidak dapat mengubah situasi dan keadaan jika hati kita tidak mau melembutkan dan mengelola hati sesuai kehendak Tuhan. Jika hati lembut, mudah dibentuk dan dikendalikan Tuhan maka apapun yang terjadi kita tetap teguh dan beriman, kuat dan percaya bahwa segala sesuatu akan baik dan indah pada waktuNya. Dalam Tuhan Yesus ada kepastian, jadi jangan kita bimbang, ragu apalagi takut, karena jika kita takut kita telah dihukum oleh ketakutan itu sendiri.Ia memberikan damai sejahtera yang melebihi segala akal bagi kita untuk memelihara hati dan pikiran kita agar tetap berfokus kepada-Nya (Filipi 4:7).
Dunia ini penuh ketidakpastian, namun ada satu fakta yang pasti dan bisa kita percaya : Yesus telah bangkit dan mengalahkan maut. Untuk itu kita yang percaya kepada-Nya tidak perlu takut akan apapun juga.
Tuhan Memberkati,

0 comments:

Posting Komentar

Recent Post

Layanan Doa

WhatsApp: Call Center : 0819 0707 9179

Event

Diberdayakan oleh Blogger.

Gallery

ada jawaban

VIDEO